Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo

Nomor Damkar Tebo, Catat Ya

Spread the love

Cepat melapor cepat untuk penanganan, Yuk Bagikan

Pmitebo.or.id, Kepalangmerahan – Dalam mengoptimalkan pelayanan di Masyarakat, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo membagikan nomor telepon pengaduan. Tentunya ini merupakan upaya yang responsif untuk mempercepat penanganan dalam mengatasi masalah kebakaran. Percepatan penanganan Kebakaran tentunya akan meminimalisir dampak yang ditimbulkan. Baik kerugian materil maupun korban jiwa. Untuk itu, Nomor Damkar Tebo layak untuk disimpan.

Dilansir dari Akun Facebook Arief Haryoko yang notabene Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan memposting nomor contact untuk pengaduan mengenai tupoksi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Dalam postingannya beliau menghimbau agar disebarluaskan untuk masyarakat Kabupaten Tebo.

“Mohon disebarluaskan utk masyarakat Kab Tebo, semoga bermanfaat” Posting Akun Facebook Arief Haryoko Notabene Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (8/03/2020).

Berikut Nomor Damkar Tebo Untuk Contact Pengaduan :

085266209454 Pos Pemadam Tebo Tengah

085378365556 Pos Pemadam Tebo Ilir

085217793013 Pos Pemadam Rimbo Bujang

082177032462 Pos Pemadam Tebo Ulu

Postingan tersebut mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, mengingat pentingnya percepatan untuk pengaduan apabila terjadi Kebakaran. Lalu apa yang kita lakukan saat terjadi Kebakaran? Berikut yang sebaiknya kita lakukan saat terjadi Kebakaran :

  1. Menutup Wajah. Saat kebakaran terjadi, kamu bisa segera menutup wajah dengan baju atau handuk basah.
  2. Berjalan Merangkak.
  3. Bergulinglah Saat Pakaian Terbakar.
  4. Fokus Menyelamatkan Diri Sendiri.
  5. Menelepon Pemadam Kebakaran.

__Terbit pada
Maret 8, 2020
__Kategori
Kepalangmerahan

Penulis: pmikabupatentebo

Tinggalkan Balasan

banner 72890