Bawaslu Kabupaten Tebo memperingati HUT Bawaslu

Bawaslu Kabupaten Tebo Peringati HUT Bawaslu Gandeng PMI

Spread the love

Pmitebo.or.id, Kepalangmerahan – Ketua PMI Kabupaten Tebo Syamsu Rizal, SE., M.Si turut hadir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Badan Pengawas Pemilu ke 12 Tahun. HUT Bawaslu Ke – 12 sendiri dilaksanakan di Kantor Bawaslu Kabupaten Tebo. Disamping itu, sebagai komitmen bersama dalam upaya Pencegahan COVID-19 dan penyediaan Stok Darah, Bawaslu pun menggelar Aksi kemanusiaan donor darah, Kamis (09/04/2020).

Aksi donor darah yang bertempat di Kantor Bawaslu Tebo menggandeng RSUD STS Tebo dan PMI Tebo. Kegiatan ini sendiri mengusung Tema “Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19”

Disisi lain, Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni menyampaikan komitmennya untuk sama – sama mencegah penyebaran pandemi COVID-19.

“Bawaslu Kabupaten Tebo sama – sama berupaya mencegah penyebaran pandemi COVID-19 dengan menerapkan Physical Distancing, Social Distancng, dan Pola Hidup Bersih Dan Sehat’ Tutur Ibu Paridatul Husni dalam sambutannya

Kegiatan HUT Bawaslu ini dilaksanakan diluar ruangan atau ruangan terbuka agar terkena sinar matahari pagi guna penguatan imunitas. Tidak hanya itu, kegiatan HUT Bawaslu juga melaksanakan aksi Donor Darah.

Kordinator Sekretariat Bawaslu Tebo Sopian mengungkapkan, bahwa kegiatan donor darah ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama. Dengan harapan dapat bermanfaat untuk yang membutuhkan, juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan para pendonor itu sendiri.

“Dengan diadakannya kegiatan donor darah selain dapat membantu menambah stok persediaan darah di PMI, juga untuk membantu warga masyarakat yang memerlukan transfusi darah” Tambahnya

Baca Juga : Kumpulan Berita Terkait Virus Corona (COVID-19)

__Terbit pada
April 10, 2020
__Kategori
Kepalangmerahan

Penulis: pmikabupatentebo

Tinggalkan Balasan

banner 72890