Siapa Pasien 01 dan 02 COVID-19 di Jambi terjawab sudah

Biarlah Saya Orang Pertama Dan Terakhir di Tebo. Pasien 01 COVID-19 Jambi Sembuh

Spread the love

Pmitebo.or.id, Tanggap Corona – Dilansir dari jambiekspres.co.id Usai dinyatakan sembuh dari virus Corona, Pasien 01 Asal Tebo laki-laki usia 55 tahun akhirnya dipulangkan RSUD Raden Mattaher Jambi pada pukul 15.34 WIB (20/4). Pasien tersebut meninggalkan RSUD pulang ke rumahnya di Kota Jambi sekitar pukul 15.00 WIB. Diantar menggunakan ambulance milik RSUD Raden Mattaher Jambi yang didapingi beberapa orang petugas ke kediamannya di Pasir Putih Kota Jambi.

“Terimakasih kepada dokter, perawat, Bupati dan Wakil Bupati Tebo, dan masyarakat Tebo sehingga saya bisa lalui hal sulit ini,” terangnya yang dilansir dari jambiekspres.co.id.

Dia mengaku sempat menjalani masa sulit selama perawatan. “Tidak mudah dalam masa isolasi, karena banyak pikiran, tapi kami berusaha agar cepat selesai virus corona ini,” katanya.

Ditanya apakah akan langsung kembali berdinas sebagai pejabat Kabupaten Tebo asetelah isolasi mandiri 14 hari kedepan, dia belum memikirkan kesana. ” Sesuai rekomendasi dari SOP kesehatan saya akan 14 hari dulu istirahat dirumah sambil pemulihan fisik di rumah saya di kota jambi,” terangnya.

Pria yang 34 hari dirawat di RSUD Raden Mattaher inipun berharap agar hanya dirinya saja masyarakat Tebo yang terkena virus Corona ini. “Pesan saya agar biarlah saya orang Tebo pertama dan terakhir, kita minta masyarakat ikuti aturan pemerintah, agar corona cepat teratasi,” tandasnya.

Semoga lekas dapat berkumpul dengan keluarga dan kembali ke Kabupaten Tebo.

__Terbit pada
April 20, 2020
__Kategori
Tanggap Corona

Penulis: pmikabupatentebo

Tinggalkan Balasan

banner 72890