Bupati Tebo Lepas Pasien Sembuh COVID19, Tebo Sudah 0 Kasus

Spread the love

Pmitebo.or.id, Tanggap Corona – Dua pasien positif Corona atau COVID-19 di Kabupaten Tebo yang sempat dirawat di RSUD STS Kabupaten Tebo dinyatakan sembuh. Dengan sembuhnya dua pasien tersebut kini kasus COVID19 di Kabupaten Tebo menjadi 0 (Nol) Kasus Positif. Dalam kegiatan pelepasan Pasien Sembuh COVID19 yang dirawat di RSUD STST Tebo, Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.SI mengatakan semoga pasien COVID19 yang dirawat di RSUD STS Tebo menjadi pertama dan terakhir.

“Selamat berkumpul bersama keluarga, dan tetap isolasi mandiri dirumah selama 14 hari, jaga jarak, jaga imun, dan jaga kesehatan. Semoga ini menjadi yang pertama dan terakhir, pasien covid19 yang dirawat di RSUD STS Tebo,” kata H. Sukandar, S.Kom., M.Si dalam keterangan yang diunggah di akun Facebook Pemkab Tebo, Rabu (17/6/2020).

Bupati Tebo Lepas Pasien COVID19 di RSUD STS Tebo/Youtube PMI Kabupaten Tebo

Lebih lanjut, Bupati Tebo mengatakan, jangan ada klaster – klaster COVID-19 baru di Kabupaten Tebo.

“Kita pernah dihadapkan dengan klaster muara tabir, klaster silaturahmi padang, namun Alhamdulillah hasilnya negatif” Tutur H. Sukandar, S.Kom., M.Si

Dalam penanganan COVID19 di Kabupaten Tebo, terdapat banyak tantangan. Hal ini disebabkan pada pandemi yang tidak pernah diduga sebelumnya.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Tim COVID19 Kabupaten Tebo, kita memahami banyak persoalan dalam penanganan COVID19. Karena kondisi ini tidak pernah kita duga sebelumnya. Namun berkat kerjasama semuanya, kita dapat menangani ini dengan baik” Imbuh H. Sukandar, S.Kom., M.Si

Secara terpisah, data Pasien Positif COVID19 di Jambi Per 16 Juni 2020 yang dilansir dari corona.jambiprov.go.id tercatat 108 Kasus, dimana 45 kasus diantaranya dinyatakan Sembuh. Sementara itu, dalam perawatan mencapai 63 Pasien. Kabar baiknya untuk wilayah Kabupaten Tebo dari total 3 Pasien Positif COVID19 sudah dinyatakan sembuh.

__Terbit pada
Juni 17, 2020
__Kategori
Tanggap Corona

Penulis: pmikabupatentebo

Tinggalkan Balasan

banner 72890