Pengurus dan Relawan PMI Tebo

Ketua PMI Tebo “Pengurus Dan Relawan PMI Tebo Jangan Lelah Cegah Corona”

Spread the love

Pmitebo.or.id, Kepalangmerahan – Dengan bertambahnya jumlah pasien Positif COVID-19 di Jambi per 11 April 2020. Maka, PMI Kabupaten Tebo pun turut mengambil sikap. Disamping terus melakukan upaya pencegahan dan promosi kesehatan. PMI Kabupaten Tebo juga menyusun sop lanjutan, mengingat semakin hari Kasus Pandemi COVID-19 terus bertambah.

“Kita terus lanjutkan penyemprotan disinfektan, Pengurus dan Relawan PMI Tebo harus sama – sama bahu membahu cegah corona. PMI siap bantu pemerintah dan masyarakat” Tutur Syamsu Rizal, SE., M.Si

Menanggapi hasi Rapat online dengan BNPB Pusat pada 11 April 2020, PMI Kabupaten Tebo tentunya memiliki rencana kedepannya dalam upaya pencegahan. Disamping penyemprotan disinfektan yang tetap harus dilanjutkan.

“Arahan dari BNPB kita tetap lanjutkan disinfektan, disamping itu kita memiliki rencana kerja tindak lanjut (RKTL). Pengurus dan Relawan PMI Tebo kita teruskan misi kemanusiaan ini” Imbuh Syamsu Rizal, SE., M.Si yang akrab disapa Iday.

Untuk diketahui, PMI Kabupaten Tebo memiliki program pelayanan disinfeksi untuk Fasilitas Umum se Kabupaten Tebo. Disamping itu, giat PMI juga tetap dibawah Komando Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tebo. Saling bersinergi untuk melawan COVID19 di Kabupaten Tebo.

Informasi Gugus Tugas Jambi

Update Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi 11-04-2020 Positif Corona bertambah 2, Total sd Hari ini 4 Orang, Rumah Sakit yg menangani adalah

Pasien 01 dirawat di RSU Raden Mathaher kota Jambi

Pasien 02 dirawat di RSU H.Thalib Kab. Kerinci

Pasien 03 dirawat di RSU Raden Mathaher Kota Jambi

Pasien 04 dirawat di RSU H.Hanafie Kab.Bungo.

PAKAILAH MASKER KELUAR RUMAH #lebihamandirumah #dirumahaja #dirumahbae Ayok Terus Semangat dan berdoa #lawancovid19

__Terbit pada
April 11, 2020
__Kategori
Kepalangmerahan

Penulis: pmikabupatentebo

Tinggalkan Balasan

banner 72890