PMI Kabupaten Tebo Terima Bantuan

Sah… PMI Kabupaten Tebo Terima Maskawin Untuk Tanggap Darurat COVID-19

Spread the love

Pmitebo.or.id, Tanggap Corona – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tebo menerima bantuan 5 Unit Alat Pelindung Diri Lengkap, Cairan Disinfektan Jenis Karbol, Masker 2 Kotak oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat melalui PMI Provinsi Jambi. Penyerahan dilakukan di Posko Gabungan Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tebo yang penyerahannya diterima langsung oleh Kepala Markas PMI Kabupaten Tebo Sabtu (18/04/2020)

“Bantuan ini adalah bantuan kali kedua yang kami terima dari PMI Provinsi Jambi dan PMI Pusat. Tentunya ini mendukung giat PMI Kabupaten Tebo dalam upaya Pencegahan COVID-19 bersama dengan Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tebo” kata Ketua PMI Kabupaten Tebo Syamsu Rizal, SE., M.Si, Sabtu (18/04) Via Telepon seluler.

Menurutnya, alat ini sangat berguna, terutama dalam mendukung pelayanan PMI di lapangan, khususnya dalam kondisi tanggap darurat bencana, unit tersebut salah satunya berfungsi sebagai alat untuk mendukung relawan PMI saat bertugas di lapangan.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kabupaten Tebo, menjelaskan. Pihaknya terus berupaya melakukan penyemprotan di wilayah Kabupaten Tebo khususnya di tempat ibadah dan fasilistas umum seperti sarana pendidikan. Upaya ini dilakukan untuk mencegah Covid_19, terang Slamet Setya Budi.

__Terbit pada
April 18, 2020
__Kategori
Tanggap Corona

Penulis: pmikabupatentebo

Tinggalkan Balasan

banner 72890