Rasa Itu Datang Dan Pergi namun ini menjadi sebuah warna tersendiri

Tak Mengapa Jika Rasa Itu Datang Dan Pergi

Spread the love

Tentang rasa tapi hampir semua pernah mengalami

Pmitebo.or.id, Cerita Relawan – Permasalahan dalam organisasi memang beragam, namun ini menjadi sebuah warna tersendiri. Pernahkah kamu merasakan jenuhnya dalam berorganisasi. Setiap orang pasti pernah mengalami, apalagi organisasi atas dasar sukarela alias tidak menghasilkan keuntungan materil. Yah, rasa jenuh itu adalah hal yang wajar dan tidak dapat disalahkan.

Patut diketahui, bagiku organisasi yang berdiri diatas rasa sukarela memiliki sensasi tersendiri. Apalagi kita berusaha untuk membesarkan organisasi itu ditengah keterbatasan. Semangat kadang ada kadang lelah sekali. rasa itu datang dan pergi, eh rasa semangatnya.

Namun, semangat itu muncul kembali ketika apa yang kita lakukan bermanfaat bagi sesama. Banyak yang beranggapan bahwa organisasi sukarela adalah perbuatan yang gila. Dimana kita secara sukarela menolong sesama bahkan rela untuk berkorban waktu, harta, tenaga, dan pikiran.

Disaat sedang semangatnya anggota untuk bahu membahu menghidupkan organisasi, dunia terasa berwarna. Namun, ketika hanya sedikit yang tersisa untuk terus melanjutkan eksistensi yah, terasa masalah itu ada dikita. Bagiku sih tak mengapa jika rasa itu datang terus pergi. Toh, jika hati itu pernah terpatri rasa kesukarelawanan suatu saat pasti akan kembali.

Buka beranda medsosmu akan terlihat kenangan suka duka itu. Ya setidaknya pengingatlah, dulu pernah ada suka dan duka. Walau rasa itu datang dan pergi. Tak ada kata terlambat untuk menghidupkan rasa itu, hanya yang membedakan saat ini adalah keputusan. Ya, kita paham kondisi kesibukan saat ini mungkin berbeda dengan beberapa tahun lalu.

__Terbit pada
April 9, 2020
__Kategori
Cerita Relawan

Penulis: pmikabupatentebo

Tinggalkan Balasan

banner 72890